What's HOT

Kitchen Equipment Bali

Kitchen Equipment Bali

Kami, Win- Win Solution (w2s) Kitchen Specialist adalah perusahaan professional yang bergerak dibidang Kitchen Commercial Equipment atau Kitchen Heavy Duty Equipment yang berlokasi di Denpasar, Bali - Indonesia

Bali....
Sebuah pulau yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya dan kekayaan budayanya, hingga saat ini, Bali merupakan salah satu tujuan wisata yang most wanted di dunia.

Tingginya sektor pariwisata di Bali, tentu saja berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Bali maju dengan sangat pesat. Salah satu pembangunan yang pesat di Bali antara lain adalah hotel, villa, restaurant, cafe, dan bakery, dimana mereka sangat membutuhkan kitchen equipment professional atau yang juga dikenal sebagai commercial kitchen / heavy duty kitchen untuk menunjang kinerja mereka didalam melayani para pelanggan mereka.

Win - Win Solution Kitchen Specialist telah beberapa kali ditunjuk sebagai rekanan untuk mendesign dan menginstall project - project kitchen equipment untuk hotel, resto, villa, cafe yang ada di Bali, antara lain seperti :

1. Hard Rock Cafe, Kuta - Bali
2. Japanesse Restaurant Bushido, Beachwalk - Bali.
3. The Wangsa Villa, Benoa - Bali
4. Coco Group Supermarket, Bali
5. Beberapa Coffee Shop & Lounge di Ngurah Rai International Airport - Bali
6. Dll

Silahkan klik disini untuk melihat daftar project kami dengan lebih lengkap.

Penggunaan Kitchen Equipment / Commercial Kitchen / Heavy Duty Kitchen yang professional adalah sebuah keharusan bagi cafe, resto, bakery, dan hotel di Bali. Tingginya tingkat pengunjung / pembeli menuntut kitchen equipment yang dimiliki oleh cafe, resto dan hotel di Bali tersebut harus mampu untuk bekerja dengan stabil dan juga aman dengan kondisi pengoperasian yang ekstrim sekalipun tanpa mengesampingkan faktor keindahan estetika penempatannya juga.

w2s Kitchen Specialist telah berpengalaman didalam mendesign dan menginstall kitchen equipment dari hotel - hotel berbintang lima, private villa dan cafe serta lounge mewah, (termasuk beberapa yang berlokasi di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali), sehingga anda tidak perlu ragu untuk menunjuk w2s Kitchen sebagai kitchen equipment kontraktor rekanan untuk project anda baik yang berlokasi di Bali maupun di seluruh bagian Indonesia.


W2S Kitchen Specialist
Jl. I Gusti Ngurah Rai - By Pass Sanur, Br. Batan Kendal
BALI - INDONESIA

+62 857 3718 7788
solution.w2@gmail.com
Our Works